Kader Terbaik PC GP Ansor Bangil Masuk Ke Jajaran PP GP Ansor Periode 2024-2029

Kabarjatim.id | Bangil -Jajaran Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor 2024-2029 resmi dilantik di Istora Mandiri, Jakarta, pada senin, (27/05/2024). Di antara kepengurusan PP GP Ansor tersebut berasal dari beberapa daerah termasuk Bangil, yang salah satunya Mochammad Zulkarnain Mahmud yang berasal dari PC GP Ansor Bangil.

Acara tersebut, GP Ansor mengusung tema Transisi Energi, Ekonomi Padat Karya, dan Ekonomi Digital. dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih (2024-2029) Prabowo Subianto.

Hasan Ubaidillah selaku Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor Bangil mengatakan turut bangga dan mengapresiasi karena ada keterwakilan dari kader Bangil yang turut masuk ke jajaran Pimpinan Pusat (PP) Ansor periode 2024-2029.

“Kami atas nama Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Bangil mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kader terbaik dari Pimpinan GP Ansor Bangil yaitu sahabat Zulkarnain Mahmud dilantik selaku Wakil Bendahara Umum Pegurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor yang barusan dilantik di Istora Senayan Jakarta oleh PBNU”, terangnya.

“Alhamdulilah semoga bisa mengemban amanah dengan baik melaksanakan tugas dan sesuai kewajiban PDRT”, Ucap Hasan Ubaidillah Sekretaris PC GP Ansor Bangil.

Foto : Zulkarnain Mahmud
Foto : Zulkarnain Mahmud

Sekilas Profil Zulkarnain Mahmud
Beliau dilahirkan di Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, pada 18 oktober 1985. Mengenyam pendidikan formal strata 1 di Fakultas Pertanian Universitas Merdeka Pasuruan dan sekarang sedang menempuh pendidikan magisternya di Universitas UPN Jawa Timur Jurusan Agribisnis.

Ia Mulai Berkhidmat di NU sejak mahasiswa hingga saat ini, dari di organisasi kemahasiswaan ia pernah menjabat Ketua Komisariat PMII Universitas Merdeka Pasuruan setelah lulus ia melanjutkan khidmadnya di lembaga-lembaga ke NU an dan ia pernah menjabat sebagai Ketua Lakpesdam NU Kota Pasuruan, Ketua LPPNU Kota Pasuruan, Ketua Badan Siber PC GP Ansor Bangil dan Sekretaris Badan Siber Ansor PW GP Ansor Jawa Timur.

Mungkin Anda Menyukai