H. Khoiron Dukung Wakil Bupati, Dorong Generasi Milenial Ambil Peran Peningkatan Ekonomi Masyarakat Pasuruan

Pasuruan | KabarJatim.id – Peran kaum milenial saat diharapkan untuk meningkatkan perekonomian warga terutamanya pada sektor usaha mikro.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron dalam sambutannya di Pendopo Balai Desa Tosari, Kamis (10/3/2022) lalu.

Dengan keragaman potensi alam dan hortikultura yang melimpah, sudah sepatutnya kaum milenial memiliki andil dalam memaksimalkan perekonomian masyarakat setempat. Terlebih pasca pandemi.

“Monggo semua komunitas, mari bersatu dan bersinergi meningkatkan nilai tambah ekonomi,” terang Wabub, seperti dilansir website Pemkab Pasuruan.

Lebih lanjut, Gus Mujib sapaan akrabnya menjelaskan bahwa dibutuhkan sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dalam rangka mengolah bahan mentah menjadi makanan yang memiliki nilai jual yang tinggi. Sehingga secara otomatis dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Senada dengan itu, H. Khoiron memberikan dukungannya kepada Gus Mujib yang telah membuka kesempatan lebar bagi pelaku usaha untuk terus mengembangkan usahanya agar semakin sukses. Selasa, (15/03/2022).

H. Khoiron yang merupakan pelaku usaha dibidang kuliner sangat mengapresiasi kinerja Wakil Bupati dalam memajukan usaha mikro di Kabupaten Pasuruan.

“Kami selaku pengusaha kecil sangat senang, karena dukungan yang diberikan Gus Mujib ini bisa berdampak positif untuk kemajuan pelaku usaha,” jelasnya. (hil/tim)

Mungkin Anda Menyukai