Laksanakan PAM Siaga Idul Fitri, Anggota Koramil 05/Grati Siaga Bantu Para Pemudik

Pasuruan | Kabarjatim.id – Persiapan mudik lebaran, Anggota Koramil 0819/05 Grati Peltu Bambang melaksanakan kegiatan Siaga POSKO PAM IDUL FITRI dalam rangaka pengendalian masyarakat dan pemantaauan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri brtempat di Jln. Soekarno Hatta Pasar Besar Kota Pasuruan, Jum’at 29/04/22.

Peltu Bambang mengunkapkan,” Kegiatan Pam ini dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 1443H guna terciptanya wilayah yang aman dan kondosif selama Hari Raya lebaran,’’ ucapnya.

Karena lebaran kali ini diprediksi akan terjadi kepadatan arus mudik maka perlu adanya penjagaan guna membantu masyarakat agar bisa mudik dengan aman dan nyaman.

“Kita juga berharap suasana lebaran tahun ini lebih aman sehingga masyarakat bisa melaksanakan lebaran Idul Fitri 1443 H dengan nyaman dan tidak ada rasa ke kawatiran,” tuturnya.

Personil gabungan TNI dan POLRI juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan diharap penyebaran virus segara berakhir.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai