Dandim 0819 Hadiri Sholawatan Di Polres Pasuruan

Pasuruan | Kabarjatim.id – Kegiatan Shalawatan dengan tema Indahnya Kebersamaan Dalam Lantunan Shalawat ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 bertempat di Lapangan Mapolres Sarja Arya Racana Jln. Dr. Soetomo No. 2 Kel. Dermo Kec. Bangil Kab. Pasuruan, Kamis malam (22/09/22).

Sebelum melakukan Shalawatan Dandim 0819 Letkol Inf Nyarman dan para jama’ah menunaikan shalat maghrib bersama di dalam Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, setelah itu dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin langsung oleh Gus Kholilurohman.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa masih banyak adanya isu sara yang berujung konflik, sehingga perlu diadakan kegiatan positif guna meredam munculnya konflik tersebut, seperti kegiatan jam’iah Shalawatan.

“Melalui wadah silaturahmi shalawatan seperti saat ini saya bisa mengajak semua yang hadir di sini untuk memelihara dan menyebarkan pesan kebaikan kepada semua elemen masyarakat,” ucap Bayu Pratama.

“Selamat hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara yang ke-67, semoga Sat lantas semakin profesional dalam melayani khususnya di Kabupaten Pasuruan,”Pungkasnya.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai