Pastikan Tepat Sasaran Anggota Koramil 25/Gadingrejo Dampingi Penyaluran BNPT

Pasuruan | Kabarjatim.id – Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo Serda Endik Budi W melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) periode bulan September Tahun 2022 kepada 244 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Toko E warung ibu Herlina Rt 05/Rw 01 Kelurahan Mandaranrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Sabtu (24/9/2022)

Babinsa Serda Endik Budi W mengatakan, bahwa BPNT ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid 19.

Demi lancarnya kegiatan tersebut Babinsa membantu memantau serta melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan BPNT yang dibagikan kepada warga Kelurahan Mandaranrejo.

Bantuan yang diberikan kepada setiap warga sebesar Rp.200.000,- berupa bahan makanan yang terdiri dari beras 15 kg, telur 1 Kg, buah/jeruk 1 Kg, tahu 1 bungkus, kacang hijau ¼ kg, sayur 1 bungkus.

Babinsa akan selalu siap membantu dengan hadir di tengah-tengah warga yang membutuhkan. Hal yang dilakukan ini merupakan kewajiban TNI kepada warga, terutama dalam mengokohkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran diberikan oleh warga yang berhak menerima serta diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif” pungkas Babinsa.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai