Kasdim Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Sarungan Peringati Hari Santri Nasional

Pasuruan | Kabarjatim.id – Komandan Kodim 0819 Pasuruan yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh M. Ridwan hadiri kegiatan Jalan Santai Sarungan dalam rangka Hari Santri Nasional dan Menyongsong 1 Abad Nahdhatul Ulama tahun 2022.

Acara tersebut tergelar di depan Gor Untung Suropati, dimulai pada pukul 07.00 WIB dan dibuka langsung oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf. Minggu, (30/10/2022).

Jalan santai ini diselenggarakan untuk umum dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat, baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Jalan santai ini memiliki keunikan tersendiri yaitu diwajibkan bagi setiap peserta laki-laki dengan mengenakan sarung, sedangkan untuk kaum wanita tidak ada ketentuan khusus.

Situasi di titik star yaitu depan GOR Untung Suropati maupun saat melaksanakan jalan sehat sarungan sangat ramai. Berjalannya acara pun juga cukup meriah selain badan sehat banyak juga hadiah-hadiah menarik yang sudah menunggu bagi para peserta Jalan Sehat Sarungan tersebut.

Nampak terlihat keguyuban Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf saat melakukan jalan sehat sarungan, tidak hanya dengan kalangan Forkopimka akan tetapi menyatu dengan warga masyarakatnya.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai