Ribuan Pelajar dan Aktivis Mahasiswa Surabaya Banjiri Konser BARKOT Student Party 2022

Kabarjatim.id | Surabaya- Lautan massa dari kalangan pelajar hingga aktivis mahasiswa kota Surabaya tampak memadati lokasi konser Student Party sejak pukul 17.38 WIB, di halaman Graha UNESA, pada Selasa (01/10/22).

Meluapnya ribuan orang penikmat konser musik yang digagas oleh Barisan Kota (BARKOT) itu, disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah gratisnya tiket masuk dan menarik konsep acara didalamnya.

Rizki, salah seorang panitia konser Student Party itu mengatakan, bahwa dengan digratiskannya tiket konser ini harapannya agar mampu menarik perhatian pemuda pemudi milenial di Surabaya.

“Konser ini sengaja kami buat gratis agar muda mudi kota Surabaya nantinya tertarik dengan konsep konser yang kami bawakan”. Kata Rizki

Ini akan menjadi kejutan, lanjut Rizki, karena konser kami ini memiliki tajuk konser yang belum pernah dipakai oleh pelaksana konser sebelum – sebelumnya.

“Kami mengangkat konser dengan tema aktivis mahasiswa dan milenial, sehingga didalam lagu yang dinyanyikan oleh musisi nantinya akan ada lagu lagu mahasiswa”. Tambahnya.

Selain itu, BARKOT juga mengusung sebuah konsep dengan menampilkan slide video latar dari foto sosok atau figur-figur aktivis yang sekarang ada dikancah nasional, seperti Rocky Gerung, Adian Napitupulu, Budiman Sudjatmiko, Nur Kholis Majid, dan Muhaimin Iskandar.

Sehingga, dari situ Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar langsung segera membalas manisnya konsep dalam konser tersebut, dengan mengirim ucapan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya konser Student Party BARKOT 2022.

Hasilnya, dari ribuan massa penonton turut merasa senang dan antusias dengan adanya konser Student Party dengan konsep yang sedemikian.

Untuk informasi, dalam giat konser tampak hadir bintang tamu diantaranya, Bro Jabro, Zevana, Dj Andreanz, DJ Biddy, Band Besut’s, dan 3 Band kampus di Surabaya.

Mungkin Anda Menyukai