Kerahkan Personil Kodim 0819 Pasuruan Gelar Karya Bakti TNI

Pasuruan | Kabarjatim.id – Kodim 0819 Pasuruan bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Dinas Perkim Kota Pasuruan Gelar Karya Bakti TNI di Dusun Jelak Desa Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Jum’at (04/11/22).

Karya bakti ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung program Pemkot Pasuruan Menuju Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya). Puluhan Personil TNI dari Kodim 0819, Dinas PUPR dan Dinas Perkim serta masyrakat Dusun Jelak Kelurahan Blandongan diturunkan untuk mendukung kegiatan ini.

Sasaran karya bakti kali ini adalah pembersihan jalan dan selokan yang ada di wilayah RT. 01.02 dan 03 Dsn. Jelak dengan harapan terciptanya lingkungan yang bersih, indah dan nyaman guna mendukung Kelurahan Blandongan sebagai Wisata Bandeng Jelak.

Danramil 0819/01 Kota Kapten Kav Nurhaedi dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan karya bakti Kodim 0819 Pasuruan sebagai wujud pengabdian untuk rakyat.

“Tentunya melalui karya bakti ini akan mengembalikan ciri khas masyarakat Indonesia yang gotong royong, saling membantu dan kerja sama demi kepentingan umum sehingga terjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” ungkap Nurhaedi.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Pasuruan sangat berterima kasih kepada pihak TNI terutama dari Kodim 0819 Pasuruan dan juga kerja sama dari masyarakat sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis antara Pemerintah, TNI dan Masyrakat sehingga terciptanya Kota Pasuruan menjadi Kota yang bersih, Indah dan Nyaman.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai