Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim 0819 Gelar Senam SKJ-88

Pasuruan | Kabarjatim.id – Senam SKJ-88 merupakan program dari Komando atas dalam rangka mewujudkan hidup sehat, kegiatan olahraga adalah rutinitas yang menjadi kebutuhan bagi setiap Prajurit TNI.

Kali ini kegiatan diselenggarakan secara bersama bertempat di lapangan Markas Batalyon Zipur 10 Pasuruan. Jum’at (27/1/23).

Dalam kesempatan kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak menyampaikan, “Kegiatan senam bersama ini bertujuan supaya saling mengenal dan silahturahmi dengan kegiatan senam bersama ini kita tambah sehat,”ucapnya.

“Kegiatan senam bersama ini akan kita lakukan satu bulan sekali tempatnya secara bergantian dan hari ini kami laksanakan di Yon Zipur 10/K dan bulan depan di laksanakan di polres. Untuk kegiatan diawali dengan senam dan di lanjutkan jalan santai, voly ball, tenis meja serta panahan,”ungkap Dandim 0819.

“Dengan olahraga bersama akan menambah semangat kita untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apalagi ditambah dengan olah raga tambahan lainnya, tentu saja menambah fresh jiwa dan raga kita, yang kemudian dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas kewilayahan dengan baik nantinya,” pungkasnya.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai