Dandim 0819 : ” Pers sebagai Pilar penting bagi Kodim 0819 Pasuruan”

Pasuruan | Kabarjatim.id – Letkol Arh Noor Iskak menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor PWI Kota Pasuruan. Pada Kamis (9/2/2023).

Dandim 0819/Pasuruan menyampaikan Peran Pers bagi Kodim 0819 sangatlah penting tidak dan bisa dipungkiri dengan adanya teman-teman Media inilah Kodim 0819 bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat baik itu media Online maupun media elektronik.

Hal ini terus kita jalin komunikasi serta hubungan baik dengan media sebagai wujud sinergi antara pers dan Kodim 0819/Pasuruan.

“Kami merasa kecil tanpa kehadiran dan peran dari rekan rekan wartawan sekalian, sehingga di instansi kami berita dari Penerangan Kodim menjadi senjata utama kami dalam pelaksanaan kegiatan, Kami berharap PWI Pasuruan akan terus bisa memberikan yang terbaik pada semua lapisan masyarakat dan tentunya kita harus tetap berdoa apa yang kita kerjakan mendapatkan ridho dari Allah SWT.” Kata Dandim

Lebih lanjut, Kami akan tetap optimis pers akan hidup dalam masyarakat, karena pers salah satu peran penting dalam kehidupan bermasyarakat mudah-mudahan hari ini ada makna yang diperoleh untuk memperbaiki diri dan berusaha menjadi lebih baik.” Tuturnya.

“Semoga jaringan kerja pers dengan Kodim 0819 tetap bisa terjalin dengan baik karena media sebagai pilar penting bagi masyarakat luas dan tentunya kami berharap pers tetap optimis dan eksis,” pumgkasnya. (hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai