Danramil Hadiri Musyawarah kerja MWCNU dan Pelantikan Pimpinan Fatayat NU

Pasuruan | Kabarjatim.id – Danramil 0819/05 Grati Kapten Kav Nasrokin menghadiri acara Musyawarah Kerja Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Pelantikan Pimpinan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) yang dilaksanakan di gedung Pusat Pembelajaran Terpadu MAN IC di Desa Kedawung Wetan Kec. Grati Kab. Pasuruan, Sabtu (8/7/23).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai organisasi Islam tersebut, Danramil 05/Grati Kapten Kav Nasrokin memberikan sambutan yang mengapresiasi upaya Fatayat NU dalam menjaga keberlanjutan peran perempuan dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di masyarakat.

Dalam sambutannya, Danramil Kapten Kav Nasrokin menyampaikan, “Saya merasa sangat bangga melihat semangat dan dedikasi Fatayat NU dalam memperjuangkan peran perempuan dalam membangun masyarakat yang religius dan sejahtera. Peran perempuan sangat penting dalam membentuk generasi muda yang berakhlak mulia, dan Fatayat NU telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mencapai tujuan tersebut.”ucapnya.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan apresiasi kepada MWCNU yang telah berhasil menyelenggarakan musyawarah kerja dengan baik. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi antara NU, TNI, dan masyarakat dalam membangun Kota Pasuruqn yang lebih baik.

Ketua MWCNU Bpk H.Baihaqi S.E menyampaikan harapannya terhadap pimpinan Fatayat NU yang baru dilantik, “Kami berharap para pimpinan Fatayat NU yang baru dilantik dapat terus membangun kerjasama yang erat dengan MWCNU serta berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama dan penyerahan cendera mata kepada tamu undangan. Semangat kebersamaan dan semangat membangun masyarakat yang berakhlak mulia terpancar dari wajah para peserta acara yang penuh antusiasme.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai