Memeriahkan HUT RI Ke-78, Dandim 0819/Pasuruan Ikuti Olahraga Bersama

Pasuruan | Kabarjatim.id – Dalam upaya mempererat tali persaudaraan dan kerja sama antar Instansi, PLTU Grati menggelar acara olahraga bersama yang diikuti oleh Dandim 0819 Pasuruan, anggota TNI, Forkopimda serta karyawan PLTU Grati.

Acara ini berlangsung di Lapangan PLTU Grati, Kamis (24/8/23) dalam bentuk turnamen futsal.

Dalam turnamen yang berlangsung meriah dan penuh semangat ini, tim futsal dari berbagai instansi bertanding dengan penuh kegembiraan.

Kehadiran Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak,S.T beserta anggota TNI tidak hanya menjadi peserta, tetapi juga memberikan semangat tersendiri bagi semua peserta dan penonton yang hadir.

Karyawan dari PLTU Grati turut berpartisipasi aktif dalam acara ini, menunjukkan semangat kerja sama dan kekompakan dalam suasana yang santai dan penuh sportivitas.

Pihak PLTU Grati berharap bahwa acara ini dapat menjadi momen yang mempererat hubungan antara berbagai elemen masyarakat, terutama antara TNI dan masyarakat setempat. Selain itu, kegiatan olahraga bersama ini juga menjadi wujud nyata dari pentingnya hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh, terutama dalam konteks kegiatan operasional yang menuntut kondisi fisik yang prima.

Acara turnamen futsal ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada tim pemenang dan peserta yang berprestasi. Semangat kebersamaan dan persaudaraan yang tercipta dalam acara ini diharapkan dapat terus ditanamkan dalam aktivitas sehari-hari serta menjadi dasar untuk mengembangkan kerja sama yang lebih baik di masa depan.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai