Kabarjatim.id | Surabaya – Kepercayaan publik secara perlahan namun pasti kembali diraih oleh perusahaan jasa ibadah umroh dan haji PT. Arofah Mina, setelah sebelumnya sempat tertimpa beberapa masalah. Hal itu menurut banyak pihak karena suksesnya Arofah Mina dalam membangun sinergi bisnis dengan menjadi bagian dari keluarga besar Panglima Group yang dimiliki oleh Bendahara PW GP Ansor Jawa Timur H. Muhibbin Billah.
‘Trust public’ itu kembali dibuktikan dengan profesionalisme kinerja perusahaan yang kembali sukses memberangkatkan 1000 jamaah umroh dengan diawali dengan manasik umroh akbar yang diselenggarakan di Hall Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (01/09/2023).
Pilihan kerjasama yang dilakukan dengan Panglima Group sebagai perusahaan yang sudah teruji profesional dengan dua kali berturut mendapat penghargaan dari maskapai penerbangan Lion Air menjadi dasar optimisme PT. Arofah Mina untuk kembali survive melayani jamaah umroh.
Hal tersebut dibuktikan dengan kepercayaan 600 jamaah umroh dari total 1000 jamaah yang melunasi pembayaran paket umroh surabaya – haramain tanpa transit kepada PT. Arofah Mina.
“Sebagai rekan bisnis dan sejak awal memiliki kepedulian kolektif untuk memberikan pelayanan ibadah umroh kepada jamaah, kami dari Panglima Group istiqomah mendampingi PT. Arofah Mina untuk terus meraih kepercayaan publik dan alhamdulillah kita buktikan hari ini dengan 1000 jamaah manasik umroh yang akan berangkat selama september ini” Terang owner Panglima Group H. Muhibbin Billah.
Ditambahkan H. Muhibbin Billah bahwa selepas keberangkatan 1000 jamaah umroh ini beban usaha dari PT. Arofah Mina akan lebih ringan dan disebutnya membuat lebih optimis dalam sinergi bersama memberikan pelayanan profesional terbaik untuk umat.
“Kami menghimbau kepada jamaah PT. Arofah Mina untuk tidak perlu khawatir lagi keberangkatan tertunda. Kami sudah programkan secara khusus untuk komitmen memberangkatkan seratus persen jamaah ke tanah suci dengan skema jadwal pemberangkatan yang sudah kita komunikasikan dengan maskapai penerbangan baik itu batik air, lion air bahkan garuda. Panglima Group memberikan garansi penuh untuk semuanya berangkat” Tegasnya.
Selanjutnya bersama PT. Arofah Mina, H. Muhibbin menghimbau kepada seluruh jamaah umroh dan masyarakat untuk kedepan tidak ragu lagi menggunakan jasa PT. Arofah Mina yang saat ini disebutnya tumbuh bangkit lebih hebat. Terlebih sudah dalam sinergi bisnis dalam naungan Panglima Group.Kemudian pengusaha sekaligus Kader Ansor itu menghimbau kepada jamaah untuk tidak melakukan refund dan membatalkan keberangkatan karena jadwal keberangkatan sudah terbukti terlaksana dengab baik dan profesional.
“Kami dari panglima group telah membuktikan bahwa kami serius dan profesional serta melihat keseriusan dan tanggung jawab dari PT. Arofah Mina, kini kembali terbukti seribu jamaah kami berangkatkan dalam bulan ini. Jadi kami himbau untuk tetap memberikan kepercayaan dan jangan membatalkan keberangkatan. Kami yang menggaransi” Tandasnya.
H. Muhibbin Billah juga menegaskan bahwa dengan skema pemberangkatan yang akomodatif dan transparan, pihaknya tidak ingin jamaah yang sudah mendaftar di PT. Arofah Mina untuk cancel dan membatalkan keberangakatannya. Bahkan ditegaskan kewajiban dari Panglima Group untuk tetap memberangkatkan jamaah walau itu misal diganti nama saudara atau sanak kerabat lainnya. Adapun sebagai informasi tambahan untuk pelunasan sisa pembayaran jamaah PT. Arofah Mina bisa melalui Rekening BRI : 002601004658306.