Dipenuhi Lautan Manusia Jalan Bahagia Bersama Mas Dion Calon Bupati Pasuruan

Pasuruan | Kabarjatim.id – Kegiatan jalan bahagia yang diadakan oleh Mas Dion bertujuan untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Pasuruan dan AMIN Presiden RI 2024-2025 pada hari minggu(29/10/2023) di Grati, Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh sekitar 50.000 pengunjung serta Tim Laskar Cak Imin Korda Jatim dengan di meriahkan artis Nasional Sodiq Monata juga artis KDI.

Mas Dion mengapresiasi kehadiran puluhan ribu pengunjung juga tim LCI Korda Jatim atas semangat dan dukungan untuk maju di kontestasi Bupati Pasuruan juga Anies-Muhaimin di pilpres 2024-2029 dengan berbagai macam hadiah diantaranya 3 tanah kavling, 5 kambing dan 54 uang tunai mulai 100.000 sampai 500.000.

“Ucapan terima kasih kepada Masyarakat khususnya warga Pasuruan timur juga kepada tim LCI yang dengan semangat mendukung untuk maju Bupati Pasuruan serta AMIN calon Presiden RI 2024-2029”. Ungkap Mas Dion terharu.

“Kami berjanji akan menyelaraskan kemajuan masyarakat Pasuruan timur dengan barat di segala lini terutama pendidikan dan ekonomi, juga akan selalu bekerja sama dengan AMIN, Bila kami terwujud jadi Bupati dan AMIN jadi Presiden.” Ungkap Valon Bupati.

Melalui Sekjen LCI Korda Jatim H.S. Samiadji yang menghadiri acara tersebut mengapresiasi kegiatan Mas Dion tersebut untuk memberikan pandangan perihal sosok kepala Daerah dan Presiden dimana sosok Mas Dion adalah Kader PKB yang mengabdi menjadi DPRD 23 tahun dengan 10 tahun jadi anggota juga 10 tahun menjabat Ketua DPRD, Untuk Presiden Anies berpengalaman menteri, Gurbernur, Rektor dan Akademisi yang berpasangan dengan Muhaimin yang menjabat Kader PKB 20 tahun lebih, DPR RI juga pernah menjabat menteri

“LCI Korda Jatim berkonsentrasi untuk pemenangan Mas Dion Bupati Pasuruan dan AMIN Presiden RI, dimana Program Mas Dion mensejahterakan warga, minimal pendidikan SMA, juga ekonomi antara Pasuruan timur dan barat juga menginformasikan agar pilihan presiden ke Anies Muhaimin sebagai Presiden kepada masyarakat secara langsung dengan misi perubahan yang dicintai warga dan Ulama,” tutur Sekjen Laskar Cak Imin Korda Jatim.(hil/tim/red)

Mungkin Anda Menyukai