Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 23/Sukorejo Dampingi Posyandu Balita dan Lansia

Pasuruan | Kabarjatim.id – Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 0819/23 Sukorejo Serda Abdul Khalim memberikan dukungan aktif terhadap program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu wujud dukungan tersebut adalah dengan mendampingi kegiatan Posyandu untuk balita dan lansia di wilayahnya Dusun Kemiri Desa Pakukerto Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan. Rabu (11/10/23).

Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di Sukorejo merupakan bagian dari program pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, terutama kelompok balita dan lansia yang rentan terhadap berbagai masalah kesehatan.

Babinsa Koramil 23/Sukorejo Serda Abdul Khalim hadir untuk memberikan bantuan logistik dan tenaga agar kegiatan Posyandu berjalan lancar dan efektif.
Dalam kegiatan ini, Babinsa memberikan pengawasan terhadap pemeriksaan kesehatan balita dan lansia, membantu dalam penyuluhan kesehatan, serta memastikan distribusi vitamin dan makanan tambahan kepada Balita dan Lansia.

Dengan kehadiran Babinsa, diharapkan program Posyandu dapat berjalan dengan lebih efisien dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat di Sukorejo.

Babinsa Koramil 23/Sukorejo Serda Abdul mengungkapkan rasa bangga atas komitmen dalam mendukung program pemerintah ini. “Kami juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sukorejo,”ucap Babinsa.

“Dlam mendukung program pemerintah ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lainnya, sehingga upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terus terjalin dengan baik,”ungkap Serda Abdul Khalim.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai