Penutupan Lomba Renang Piala Pangdam V/Brawijaya di Kolam Renang Purwosari

Pasuruan | Kabarjatim.id – Dalam rangka Penutupan Lomba Renang Piala Pangdam V/Brawijaya yang di ikuti TNI Polri dan Umum se Jawa timur digelar di Wilayah Kodim 0819/Pasuruan ditutup dengan meriah. Acara penutupan tersebut diselenggarakan di Kolam renang Olympic Saigon Waterpark Desa Pucangsari Kec. Purwosari Kab. Pasuruan. Minggu (29/10/23).

Lomba renang prestisius ini telah berlangsung selama beberapa hari, diikuti oleh atlet renang berbakat dari berbagai daerah. Mereka bersaing dengan semangat tinggi untuk meraih gelar juara di berbagai kategori. Para peserta menunjukkan dedikasi dan keahlian mereka dalam berenang, menjadikan acara ini sebuah ajang yang sangat kompetitif.

Penutupan lomba renang ini disambut antusias oleh para peserta, pelatih, serta penggemar renang. Kolonel Inf Jamaludin, Danrem 083/Baladhika Jaya, yang juga menjadi tamu kehormatan acara penutupan, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap semangat dan dedikasi para atlet dalam menjalani kompetisi ini. Beliau juga memberikan penghargaan kepada para pemenang yang telah meraih prestasi gemilang dalam lomba renang ini.

Lomba Renang Piala Pangdam V/Brawijaya tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk memupuk persatuan, sportivitas, dan semangat kebersamaan di kalangan atlet renang. Acara penutupan ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan masyarakat umum yang memberikan dukungan kepada para atlet.

Dengan penutupan yang meriah dan sukses ini, Lomba Renang Piala Pangdam V/Brawijaya telah meninggalkan jejak prestasi yang gemilang dalam dunia renang. Semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan lomba ini berharap agar semangat kompetisi dan kebersamaan yang tercipta dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam tahun-tahun mendatang.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai