Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional Ke 78 Tahun 2023

Pasuruan | Kabarjatim.id – Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menghadiri acara peringatan Hari Guru Nasional ke-78 tahun 2023 bertempat di GOR Untung Suropati Jln. Sultan Agung Kel. Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan. Minggu malam (26/11/23).

Acara peringatan Hari Guru Nasional ke-78 diselenggarakan tadi malam ini dihadiri oleh Walikota Pasuruan H. Saifullah Yusuf, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., unsur Forkopimda Kota Pasuruan, para guru dan siswa-siswi serta para orang tua siswa.

Acara berlangsung sangat meriah, berbagai pertunjukan serta hiburan yang ditampilkan sangatlah menghibur para tamu undangan, para guru serta siswa-siswi dan orang tua siswa yang hadir pada acara ini.

Pada kegiatan tersebut Dandim juga berkesempatan menyerahkan tropi beserta piagam penghargaan kepada para pendidik/guru yang berprestasi di Kota Pasuruan. Momentum semakin tambah usia yang menjadi motivasi para guru untuk meningkatkan kualitas para siswa yang tidak hanya sebagai pengajar namun guru memiliki fungsi sebagai pendidik.

Disela kegiatan Dandim mengungkapkan rasa terima kasih telah menjadi penyala api pengetahuan di dalam hati kami, menerangi jalan menuju masa depan yang lebih cerah. Dalam setiap kecerdasan yang Bapak/Ibu guru tanamkan, dalam setiap kebijaksanaan yang Bapak/Ibu Guru bagikan, dalam setiap perilaku yang ditunjukan memberi contoh sebagai tauladan, ada jejak kebaikan yang tak terlupakan. Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa. “Selamat Hari Guru Nasional yang ke 78”. Ungkap Dandim.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai