Tingkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 10/Bangil Bersama Warga Kerja Bakti Pembuatan Kolam Ikan Lele

Pasuruan | Kabarjatim.id – Babinsa dari Koramil 0819/10 Bangil, Sertu Isharianto bersama dengan warga masyarakat bergotong-royong dalam kegiatan kerja bakti pembuatan kolam ikan Lele. Kegiatan yang diselenggarakan!di Jln. Balungbendo Desa Masangan Kec. Bangil Kab. Pasuruan. Rabu (22/11/23).

Kerja Bakti pembuatan Kolam lele ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.
Kolam ikan Lele yang dibangun ini diharapkan menjadi sarana peningkatan produksi ikan bagi warga sekitar. Melalui kerja sama yang erat antara Babinsa dan warga, proses pembuatan kolam ikan tersebut berjalan lancar.

Sertu Isharianto menyatakan, “Kerja bakti ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi yang baik antara TNI dan warga sangat penting untuk mencapai tujuan bersama.”

Dalam suasana kebersamaan, puluhan warga bergotong-royong membersihkan lokasi, membuat tanggul, dan menyelesaikan pembuatan kolam ikan dengan penuh semangat. Mereka berharap kolam ikan ini akan menjadi sumber penghasilan tambahan bagi keluarga mereka.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Babinsa dan kerja keras warga. Semoga kolam ikan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Desa Masangan,”ujar salah satu warga.

Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya membangun infrastruktur kolam ikan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, masyarakat, dan pemerintah desa dalam semangat Guyup Rukun demi kemajuan bersama.”ungkap Babinsa.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai