Pasukan Emak-Emak mengadakan Gelar Senam Gemoy

Pasuruan | Kabarjatim.id – Ratusan emak-emak Meggelar Senam Gemoy yang merupakan warga Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan yang di koordinatori oleh Bunda Rahayu Eka Pratiwi.Amd.Keb. kebetulan beliau Seorang Bidan yang Aktif. yang tak lain beliau adalah Istri dari Advokat Kondang Pasuruan AINUL YAQIN LAW & PARTNER mengikuti senam gemoy di Halaman parkir Cafe Laut,Sekira jam 08:00 wib. 17/12/23

Senam gemoy dilakukan untuk memperkenalkan pentingnya kesehatan terhadap masyarakat agar memiliki gaya hidup yang sehat terlepas dari pada itu senam Gemoy juga untuk menyambut Pilpres dengan Riang gembira tanpa ada tendensi permusuhan di tengah masyarakat

“Hari ini ada sekitar 100 orang yang mengikuti senam gemoy, yang kebanyakan kalangan emak-emak,insyaalloh acara ini akan rutin dalam setiap minggu” kata Bunda ayu. Sapa akrab nya.

Selain untuk mensialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, kata Bunda Ayu, senam ini sebagai wadah menjalin silaturahmi setiap warga.Apalagi mengingat sekarang mendekati Pilpres Atau pemilu lainnya.

Di tempat terpisah.Ainul Yaqin Memberikan Support dan semangat kepada istri tercinta nya.

“Saya senang dan bangga sekali ketika saya melihat istri saya bisa mengkoordinir atau mengajak Hidup lebih sehat kepada Perkumpulan Emak-Emak,tiada kata lain yang saya ucapkan THE POWER OF EMAK-EMAK” Pungkasnya.(hil/tim)

Mungkin Anda Menyukai