Sikap Menghadapi Pemilu 2024 LSM GMBI Pasuruan Raya Gelar Apel Nasional

Pasuruan | Kabarjatim.id – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pasuruan Raya gelar apel nasional yang bertempat di kantor koordinator wilayah Pasuruan Timur, pada Jum’at (15/12/23) sore.

Dalam apel nasional, seluruh jajaran distrik dan perwakilan KSM Se-Pasuruan Raya menyatakan pernyataan sikap. Ketua LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya M. Asy’ari, SH menerangkan kegiatan apel nasional LSM GMBI sesuai dengan instruksi dan arahan dari DPP. Dalam kesempatan ini LSM GMBI menyatakan sikap menghadapi Pemilu 2024.

“Kegiatan apel nasional LSM GMBI sesuai dengan instruksi dan arahan dari DPP. Kita LSM GMBI harus siap membantu pemerintah menjaga stabilitas, kondusifitas, kamtibmas, ketertiban, dan sinergitas bersama-sama dalam pesta demokrasi 2024,” ucap Asy’ari.

Dirinya juga menambahkan bahwa LSM GMBI harus siap memberikan kontribusi yang positif dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Pada acara apel nasional LSM GMBI, seluruh pengurus LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya membacakan pernyataan sikap terkait Pemilu 2024.

Adapun pernyataan sikap tersebut berbunyi “Kami LSM GMBI dan seluruh keluarga besar GMBI menyatakan sikap siap untuk turut serta dan berperan aktif mendukung pemerintah dan seluruh elemen bangsa. Untuk mewujudkan pesta demokrasi menjadi Pemilu damai tahun 2024. Sebagai wujud bela negara dalam rangka transformasi LSM GMBI. LSM GMBI siap menjaga kondusifitas, kamtibmas, sinergitas bersama-sama mengawal pemilu  demi mensukseskan pemilu 2024. Baik pemilihan presiden, legislatif, kepala daerah di seluruh Indonesia,” ujar Ketua LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya yang diikuti anggota GMBI lainnya. (hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai