Tingkatkan Soliditas Silaturahmi Bersama Media, Polres Pasuruan Gelar Piramida

Pasuruan | Kabarjatim.id – Menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan Soliditas bersama Media dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polres Pasuruan gelar kegiatan rutin Ngopi Bersama Media (Piramida), bertempat di Jalan Raya Pantura, Desa Tempel, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang, S.Sos. dan dihadiri oleh beberapa Awak Media Online seperti Lumbung Berita News, Metro Pagi, Police Watch, Kabar Jatim, Kabar Presisi, Lintas Matra, Gentar Nusantara dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polres Pasuruan mengajak kepada seluruh Awak Media untuk ikut berperan aktif dalam memberikan narasi positif kepada masyarakat, sehingga dengan kegiatan Piramida bisa mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Polri dengan Awak Media di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, berikan berita dan informasi yang positif dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, mari bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pasuruan,”ucap Ipda Bambang.

Selanjutnya, Mas Ulum dari Media Lumbung Berita News menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang rutin mengadakan kegiatan Piramida seperti ini, sehingga antara kepolisian dan awak media sama sama berperan aktif dalam memberikan edukasi positif untuk mengantisipasi adanya berita Hoax yang muncul menjelang tahun politik Pemilu 2024.

“Alhamdulillah melalui kegiatan Piramida ini, semoga para Awak Media bisa lebih erat lagi dalam menjalin kerjasama dengan Polri dalam menyampaikan berita-berita yang positif untuk disuguhkan kepada masyarakat,” tandasnya.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai