Kolaborasi Babinsa dan Masyarakat Wonokitri Pengecoran Jalan Jurang Mandrim

Pasuruan|Kabarjatim.id-Karya bakti pengecoran jalan yang rusak antara Desa Wonokitri dan Dusun Podokoyo atas (Jalan Jurang Mandrim) di Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, dilaksanakan dengan semangat oleh Serda Eka Putra Yuda, Babinsa Koramil 0819/26 Tosari beserta sejumlah masyarakat Desa Wonokitri. Minggu (31/3/24).

 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Eka Putra Yuda bersama masyarakat Desa Wonokitri, berkomitmen untuk memperbaiki jalan yang rusak demi meningkatkan aksesibilitas dan keselamatan masyarakat lokal. Kehadiran mereka menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara aparat dan warga masyarakat dapat menghasilkan dampak positif bagi lingkungan.

 

Serda Eka Putra Yuda menyatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas infrastruktur lokal. Dengan bergotong royong dan saling mendukung, mereka berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat, terutama dalam hal mobilitas dan kesejahteraan. Ujarnya.

 

Bapak Nadir, selaku Kasun Sanggar, juga menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga dan memperbaiki lingkungan tempat tinggal mereka. Dengan bersatu padu, mereka tidak hanya memperbaiki jalan fisik, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan kepedulian sosial di antara sesama. Ungkpnya.

 

Kegiatan karya bakti tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, serta memupuk semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan. Diharapkan, kebersamaan ini akan terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya dalam upaya pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur lokal.(Hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai