Bulan Penuh Berkah,H Decky Pengusaha Muda Owner Cessa Little Garden Ajak Awak Media Buka Bersama

Pasuruan |Kabarjatim.id– Bulan yang penuh berkah,Bulan suci ramadhan merupakan hari baik untuk berbagi hal ini dilakukan oleh pengusaha muda asal Kabupaten Pasuruan H. Decky Tjahyono Triyoga Dengan diadakannya Buka bersama dengan Awak Media di kafe Little Garden Taman Dayu Pandaan, pada Kamis (04/04/2024).

H.Decky bukan saja terkenal dengan Pengusaha Muda, tetapi dia juga dikenal dengan pria supple dan Dermawan dikalangan Masyarakat dan juga dengan awak media.

Dengan diadakannya kegiatan buka bersama ini untuk mendekat diri dengan awak media, yang selama ini bersinergitas membesarkan namanya ditambah bulan suci untuk berbagi merupakan perbuatan baik.

Pengusaha muda H. Decky menyampaikan, kegiatan ini untuk mendekatkan diri di bulan suci ini kepada semua lapisan masyarakat, terutama awak media yang menjadi motor bangkitnya segala usaha dan menjadikan diri dikenal banyak orang.

“Terima kasih kepada awak media,yang sudah menghadiri dan mensuport segala kegiatan saya, dengan diadakan Buka bersama dibulan suci ramadhan ini untuk Mempererat dan menjalin sinergitas bersama awak media ” kata H Decky

Dengan buka bersama bersama awak media yang ada di Pasuruan Raya di kafe miliknya ini, bisa menjadi referensi kedepannya untuk meningkatkan tempat yang nyaman dengan segala macam menu sajiian khas Indonesia hingga luar negeri.

Paul Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) salah satu awak media yang menjadi tamu undangan acara buka bersama, menyampaikan “kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang penuh berkah apalagi dibulan suci ramadhan ini,segala amal yang kita perbuat menjadikan suatu keberkahan,dan menjadi hal yang baik untuk saling mendekatkan diri dengan menjalin hubungan baik dengan awak media” ujarnya.(hil)

 

Mungkin Anda Menyukai