Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Pasuruan | Kabarjatim.id – Ketua DPC Gerindra Gelar Halal bihalal dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo – Gibran ,Hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) RI Resmi telah menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024

Sebagai bentuk Syukur atas kemenangan tersebut, DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan mengundang Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pasuruan Partai Pengusung untuk kemenangan Prabowo – Gibran yang berlangsung di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Sabtu (04/05/2024) siang.

Rusdi Sutejo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih Prabowo – Gibran dan Partai Gerindra. Dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada partai-partai pengusung Koalisi Indonesia Maju.

“Alhamdulillah yang hadir saat ini semoga sehat dan sukses semua, dan sebagai TKD (Tim Kampanye Daerah), suara tembus 72,8%. Suara tersebut tentu juga merupakan bagian dari keberhasilan partai-partai pengusung,” ucap Mas Rusdi.

Ia juga menambahkan, berkat kerja keras semuanya, suara Prabowo – Gibran 72,8% di Kabupaten Pasuruan. Ini adalah bentuk kerja bersama, semoga di Pilkada 2024 bisa menang. Rekom Gerindra sudah jelas, instruksi pimpinan harus siap mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan, bukan Calon Wakil Bupati Pasuruan.

Diharapkan kebersamaan ini tetap bisa berlanjut. Mengacu di perolehan kemarin, bagaimanapun kemenangan akan semakin mudah di Pilkada 2024.

Terakhir, Mas Rusdi juga menyampaikan “Mohon maaf lahir dan batin bilamana kami sebagai ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pasuruan Prabowo – Gibran, kami dalam memimpin ada satu kata perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Diketahui, tasyakuran dan halal bihalal kemenangan Prabowo – Gibran juga turut mengundang pimpinan partai pengusung Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Pasuruan. Diharapkan kemenangan Prabowo – Gibran juga mengerucut nantinya di Pilkada 2024.

Ia juga Menyampaikan Ingin kerja sama dg semua kekuatan golden yg di kabupaten Pasuruan Berharap kedepan kebersamaan ini tetap berlanjut.

“Kenapa kita harus terus maju untuk Mengawal program Prabowo Gibran untuk menjalankan visi dan misi yang di tuju yaitu Makan,susu gratis,danInves perbaikan jalan, imbuhnya.

Sangat kompak, seluruh pimpinan partai politik pengusung di Kabupaten Pasuruan menyatakan bahwa pihaknya akan membantu dan mendukung Rusdi Sutejo di Pilkada 2024 agar menjadi Bupati Pasuruan .(Hil)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai