Relawan Bolo Ngaji, Bolo Ngabdi Siap Ajak Santri Kabupaten Pasuruan Dukung Rusdi Sutejo Jadi Bupati Pasuruan

Kabarjatim.id | Pasuruan -kali ini ada relawan dari kalangan santri dan alumni pondok pesantren yang mengatasnamakan bolo ngaji, bolo Ngabdi menyatakan siap dukung Rusdi Sutedjo jadi Bupati Pasuruan pada pilkada yang di gelar pada bulan November 2024 mendatang

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Gus Sholahudin Al Ayubi yang biasa di panggil Gus Yubi selaku Koordinator Bolo Ngaji, Bolo Ngabdi.

Bolo ngaji, Bolo Ngabdi sejatinya adalah wadah bagi para santri dan alumni pondok pesantren wabil khusus berusia muda yang mempunyai keinginan kuat untuk terus mengaji dan mengabdi untuk mendapatkan keberkahan dan ridho ilahi Robbi.

Relawan Bolo Ngaji, bolo Ngabdi siap all out untuk mengajak masyarakat utamanya kalangan santri muda untuk mendukung dan memilih H. Rusdi Sutedjo sebagai Bupati Pasuruan.

Karena menurut bolo ngaji, bolo Ngabdi Rusdi Sutejo adalah sosok muda yang tepat untuk memimpin Pasuruan karena Pasuruan saat ini di butuhkan pemimpin yang muda dan progresif dalam rangka percepatan pembangunan kab Pasuruan.

Di satu sisi sosok Rusdi adalah representasi suara santri muda atau milenial sehingga di pastikan akan peduli terhadap kebutuhan dan harapan santri muda di Kab Pasuruan

Gus Yubi yg salah satu keluarga dari Pondok pesantren Darul Ulum Karangpandan Rejoso Pasuruan menilai selama ini santri di kabupaten Pasuruan masih belum terfasilitasi dengan maksimal, karena masih banyak santri yang mempunyai skil/ keahlian masing- masing tapi tidak terakomodir dengan maksimal, karena masih banyak para santri pasca dari pondok pesantren bekerja serabutan, dan seharusnya Pemerintah harus bisa hadir memberikan sebuah apresiasi tinggi kepada para santri utamanya kepada santri yang menjadi Guru di musholla, Madin dan lembaga swasta lainnya dengan memberikan kesejahteraan lebih, sementara kesejahteraan Guru ngaji belum signifikan dan belum merata di kabupaten Pasuruan.

Mungkin Anda Menyukai