Tingkatkan Kualitas Administrasi, PC GP Ansor Bangil Gelar Sosialisasi E-Akreditasi

Kabarjatim id | Pasuruan -Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangil melakukan sosialisasi akreditasi kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Cabang Bangil.

Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi yang bersih dan akuntabel, kegiatan ini berlangsung di Gedung Anisah Foundation, Kamis (14/05/24).

Ketua PC GP Ansor Bangil mengatakan, “bahwa tertib administrasi harus menjadi prion perubahan bersama para kader Ansor, hal ini karena ini adalah amanat organisasi”, ucapnya.

Dihadapan sahabat-sahabat PAC Se-PC GP Ansor Bangil, H. Saat Muafi, SH membakar semangat para kader untuk senantiasa menjaga marwah organisasi salah satunya untuk terus berpikir positif, senantiasa berpikiran optimistik.

“Dalam meningkatkan kerja-kerja organisasi maka dari itu E-Akreditasi ini diharapkan menjadi sebuah perubahan besar dan solusi dalam transformasi digital Kalau kita tidak melakukan perubahan dan masih membawa dokumen berjilid-jilid maka tidak akan selesai sehingga perlu memanfaatkan teknologi sekarang,” tegas Gus Muafi

Mungkin Anda Menyukai