Hasil Rapimcab DPC Gerindra Kab.Pasuruan , Sepakat Usung Rusdi Sutedjo Sebagai Cabup 2024-2029

PASURUAN | Kabarjatim.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang berlangsung di Hotel Sinyur Prigen Pasuruan,Sabtu siang (15/06/2024).

Dalam Acara Rapimcab dihadiri beberapa partai politik, anggota legislatif,Pimpinan anak cabang (PAC),serta Seluruh anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan,Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda pemenangan Partai Gerindra pada Pilkada 2024 Kabupaten Pasuruan.

Salah satu hasil dari agenda tersebut yaitu menetapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo sebagai calon bupati (Cabup) 2024-2029.

Dalam Sambutan Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Timur Drs. H.Anwar sadad M.AG Menyampaikan Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda pemenangan Partai Gerindra pada Pilkada 2024 Kabupaten Pasuruan.dengan cara mengundang seluruh partai sahabat di Kabupaten Pasuruan,membuat langkah kita kedepan semakin mudah

 

“Terima kasih untuk seluruh kader pemenang Partai Gerindra sudah berjuang begitu keras mengangkat nama Gerindra sehingga Partai Gerindra menjadi kuat, marilah kita semuanya berjuang dengan serius melakukan tugas dengan baik,dengan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada partai Gerindra,karena masyarakat kabupaten Pasuruan tergantung pada kalian semua” ujar H.Anwar sadad.

Rusdi Sutedjo menyampaikan, seluruh pengurus DPC dan Pimpinan anak cabang (PAC) se-Kabupaten Pasuruan menetapkan dirinya sebagai calon bupati.

“Hasil Rapimcab DPC Gerindra yang dipimpin oleh Ketua DPW Jatim Sepakat mengusung saya menjadi calon bupati 2024-2029,” kata Rusdi.

Menurut Rusdi, hasil Rapimcab DPC Gerindra akan diteruskan ke Ketua Umum DPP sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

“Hasil Rapimcab ini akan diteruskan ke DPP, untuk selanjutnya diputuskan oleh dewan pembina dan Ketua umum Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya.(Hil)

Mungkin Anda Menyukai