Penilaian PPP “Rusdi Sutejo kriteria Cabup Yang Berakhlakul Karimah”

PASURUAN | Kabarjatim.id – DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan menyambut kedatangan rombongan DPC PPP Kabupaten Pasuruan bersama desk Pilkada PPP, kedatangan rombongan DPC PPP selain silaturahmi sekaligus menindak lanjuti pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan pada pilkada mendatang.

Bertempat di kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (06/06/2024) Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan H. A.  Habibullah mengatakan bahwa saat ini sudah ada empat calon Bupati yang mendaftar di desk Pilkada partai PPP.

“Sudah ada empat calon yang mendaftar, tetapi yang kami datangi terlebih dahulu Mas Rusdi. Karena yang siap hanya beliau, dan yang sudah mendaftar pada kami, Gus Ham, Gus Mujib, Ramdhanu, dan termasuk mas Rusdi Sutejo,” kata Ketua DPC PPP Kab. Pasuruan.

Disinggung soal penilaian terhadap M. Rusdi Sutejo, Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan mengaku bahwa sosok Rusdi Sutejo yang menjanjikan serta bisa menata Kabupaten Pasuruan kedepannya. Terlebih mas Rusdi termasuk kriteria pemimpin yang berakhlakul karimah.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan M. Rusdi Sutejo berharap kedepannya bisa berkolaborasi dan berkoalisi dengan PPP.

“Kami berharap ke depan bisa berkolaborasi dan berkoalisi dengan PPP untuk membangun Kabupaten Pasuruan, karena dalam membangun Kab. Pasuruan tidak bisa dengan satu kepala, butuh dorongan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun kabupaten Pasuruan. Dan jika seandainya di usung oleh PPP akan jadi amunisi yang luar biasa untuk kemenangan Pilkada 2024 nanti,” urai Mas Rusdi sapaan akrab M. Rusdi Sutejo.

Terkait siapa nanti bakal Calon Wakil Bupati yang akan digandeng, Mas Rusdi menjelaskan masih dalam proses serta di godok oleh tim dan menunggu survei.

“Alhamdulillah kalau wakil masih dalam proses. Apakah nanti dari tokoh politik atau non politik juga bisa tokoh agama atau tokoh kebangsaan. Pada dasarnya ada beberapa kriteria wakil, itu masih di godok oleh tim dan nunggu survei. Yang jelas harus mencintai Kabupaten Pasuruan,” tegas Mas Rusdi.(Hil)

Mungkin Anda Menyukai