Bhayangkari Paskot Juara 1 Kelas Master B dalam Lomba Balap Sepeda (Tour Of Kemala Bhayangkari)

Kota Pasuruan | Kabarjatim.id – Ajang balap sepeda nasional Tour of Kemala 2023 terselenggara berkat kolaborasi Yayasan Kemala Bhayangkari dan PB Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi , mengambil start-finish di Pantai Boom Banyuwangi. Minggu(08/10/2023)

Para penggemar balap sepeda dari seluruh penjuru berbondong-bondong datang untuk menyaksikan dan ikut serta dalam Tour of Kemala Bhayangkari di Banyuwangi.

Seperti halnya Anggota Polres Pasuruan Kota (Paskot) dan Bhayangkari cabang Pasuruan Kota juga ikut turut serta Tour Of Kemala Bhayangkari di Banyuwangi, Alhamdulillah juara 1 Bhayangkari kelas Master B yaitu Ibu Ny. Maretno Andre Bhayangkari Polsek Keboncandi.

“Terimah kasih atas dukungan semua keluarga besar Polres Pasuruan Kota, berkat dukungan kalian semua saya bisa mencapai prestasi ini. Semoga tahun depan bisa berpartisipasi dalam kegiatan bhayangkari.” Ucapan ibu Maretno Andre.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Kota Ibu Putri Makung merasa sangat bangga dengan prestasi gemilang yang diraih oleh anggota Bhayangkari ini. Prestasi ini adalah cerminan dari semangat, dedikasi, dan kerja keras anggota Bhayangkari dalam mengembangkan bakat mereka dalam olahraga balap sepeda.

“Prestasi ini juga akan menjadi inspirasi bagi anggota Bhayangkari lainnya untuk terus mengejar minat dan bakat mereka di berbagai bidang, termasuk olahraga. Keberhasilan ini juga memperkuat citra Bhayangkari sebagai bagian yang aktif, berprestasi, dan kompeten di dalam keluarga Polri.” Ucap Ibu Putri Makung.

Prestasi gemilang ini semakin memperkuat tekad anggota Bhayangkari untuk terus berprestasi di berbagai aspek kehidupan. Semangat juang dan dedikasi tinggi anggota Bhayangkari terus menjadi teladan bagi masyarakat, menginspirasi mereka untuk mencapai prestasi setinggi mungkin dalam bidang yang mereka geluti.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai