Bentuk Rasa Syukur,UPT SDN Karang Ketug 2 Pasuruan Gelar Pisah Kenang Siswa Siswi Kelas Vl

PASURUAN | Kabarjatim.id – UPT SDN Karang Ketug 2 Pasuruan menggelar hari akhir kegiatan belajar mengajar dalam bentuk acara Pisah Kenang dengan tema “Bergerak Maju Lanjutkan Merdeka Belajar Menuju Generasi Muda” Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan 54 siswa siswi kelas Vl A dan B

Turut Hadir dalam acara ini Kepala sekolah Ma’rifah,Ketua Komite H. Pake,Para undangan wali murid serta Guru pengajar SDN karang Ketug 2, Momentum ini berlangsung dihalaman UPT SDN Karang Ketug 2 Kecamatan Gading Rejo Pasuruan,Sabtu pagi (15/06/2024).

Dalam Sambutan Kepala Sekolah SDN Karang Ketug 2 Ma’rifah menyampaikan, acara ini berlangsung sangat bangga dengan berbagai penampilan hiburan di panggung. Para siswa menunjukkan bakat mereka melalui penampilan yang merupakan hasil dari kegiatan ekstrakurikuler yang mereka ikuti sepanjang tahun.

“Selamat buat anak didik tamat kelas Vl atas kesuksesan belajar disekolah SDN Karang Ketug 2 Smoga jadi kebanggaan keluarga, dan smoga ilmu yang didapat menjadi berkah dan manfaat,Teruskan dan lanjutkan sekolah setinggi mungkin ,Agar kamu menjadi anak kebanggaan orang tua yang Sukses”ungkap Ma’rifah

 

“Harapannya, agar para alumni SDN Karang Ketug 2 menjadi siswa yang berprestasi dan sukses dalam menggapai cita-cita. Kini mereka telah memasuki tahap baru dalam pendidikan dengan seragam baru, biru putih,” jelasnya.

Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya menjaga nama baik sekolah dan keluarga dengan perilaku yang baik. Serta tetap membudayakan budaya tata krama.

“Momen ini tidak hanya menjadi momen perayaan atas kelulusan, tetapi juga sebagai persiapan untuk menghadapi tantangan baru dalam jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dengan harapan dan doa terbaik untuk masa depan para siswa,” tutup Ma’rifah.(Hil)

 

Mungkin Anda Menyukai