Syukuran Warga Sebalong Setelah Pembangunan TMMD Selesai

Pasuruan | Kabarjatim.id – Dengan mengucap puji Syukur kepada Tuhan YME, atas selesainya Pembangunan di Desa Sebalong Kecamatan Nguling yang telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan beberapa hari lalu. Kepala Desa Sebalong Samsuri menggelar acara Tasyakuran dan doa bersama warga sekitar di halaman rumahnya. Sabtu malam (11/6/22)

Acara tersebut dilaksanakan bersama intern warga Sebalong secara santai dengan acara yang penuh kesederhanaan, demi mensyukuri atas selesainya pembangunan sarana infrastruktur yang telah dilaksanakan oleh TNI dan pemerintah daerah.

Kepala Desa Sebalong Samsuri dalam sambutan kegiatan tersebut mengatakan “ Saya mewakili seluruh warga Desa Sebalong mengucapkan puji Syukur dan rasa terima kasih kepada seluruh personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan dan pemerintah yang telah menjadikan perubahan serta pembangunan bagi kebutuhan dan kesejahteraan warga kami” ungkap Samsuri.

“Kami segenap warga masyarakat Sebalong akan selalu mengingat dan bangga serta menjaga dengan baik seluruh fasilitas pembangunan yang telah dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0819 Pasuruan bersama pemerintah, Semoga menjadikan Desa Kami lebih maju dan berkembang penuh keberkahan” pungkas Kepala Desa, disambut riuh warganya dengan teriakan “Siaaaap!! Amiiin”.(hms/hil).

Mungkin Anda Menyukai