TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan Resmi Di Tutup

Pasuruan | Kabarjatim.id – Kegiatan penutupan TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan diawali peninjauan serta pengecekan lokasi sasaran pembangunan, langsung di Desa Sebalong Kecamatan Nguling. Penyelenggaraan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Sebalong Kecamatan Nguling, dinyatakan sukses dan tuntas.

Hadir dalam kegiatan penutupan program TMMD tersebut yaitu Staf Ahli Sosbud Kodam V Brawijaya Kolonel Inf Taufik Krisnendar, S.I.P, Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, Bupati Pasuruan Dr.H M Irsyad Yusuf S.E.,M.MA, Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron, SH., MMA, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Drs Sudiono Fauza M.S.i, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr.(Han), Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, SIK. M.Si, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari,Jajaran Forkopimda, Perwakilan Danramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan beserta para undangan lainnya.

Pelaksanaan program TMMD selama 30 hari dengan sasaran kegiatan fisik meliputi perehaban Musholla, Pavingisasai jalan Desa, Jembatan penghubung,Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), Pavingisasi jalan usaha tani (JUT),pembangunan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), pembangunan sarana MCK semuanya sudah selesai 100 persen.

Hal ini dipaparkan oleh Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M,Tr.(Han) pada sambutannya dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hasil TMMD ke-113 tahun anggaran 2022, di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Kamis (09/06/22)

Bupati Pasuruan Dr.H M Irsyad Yusuf S.E.,M.MA dalam sambutannya secara resmi menutup program TMMD ke 113 Kodim 0819. Bupati bersyukur bahwa program ini terlaksana dan rampung dengan baik. Bupati juga mengapresiasi “kemanunggalan TNI dan masyarakat, menjadi satu harmoni yang baik dalam mengaplikasikan semua program sasaran pembangunan.” Tegas Bupati

“Saya berharap, semua sasaran fisik yang telah tuntas dikerjakan dalam TMMD Ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, bisa terus dijaga serta dipergunakan sebagai mana mestinya,” tutup Bupati.

Upacara penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan tertulis hasil TMMD oleh Dandim 0819, Bupati Pasuruan Dr. H M Irsyad Yusuf S.E., M.MA dan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, S.I.P disaksikan oleh forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut dituntaskan dengan acara pemukulan gong oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya sebanyak lima kali didampingi Dandim 0819 dan Bupati Pasuruan.(hms/hil)

Mungkin Anda Menyukai